Daerah

Babinsa 10 Bengkong Laut, Ikut Goro bersama Warga dan Camat Bengkong

Babinsa 10 Bengkong Laut Ikut Goro bersama Warga dan Camat Bengkong
BATAM (MR) - Minggu tanggal 16 September 2018 pukul 08.00 WIB, Babinsa 10 Bengkong Laut, Serda Ruslan  melaksakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dan RT/RW se-Kecamatan Bengkong.
 
Dalam goro ini dilakukan pengerukan aliran sungai sampai ke muara. Hal ini dilakukan guna menindaklanjuti hasil kunjungan kementrian PU pusat, 6 September 2018 lalu. 
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah se Kecamatan Bengkong, Sekcam Bengkong, Desmawati Spd dan Camat  Bengkong, M. Tahir.
 
 
Hadir pula Babinsa 10 Bengkong Laut, Serda Ruslan, Anggota DPRD kota Batam, Yunus Muda dan dari kementian PU Pusat Jakarta sebanyak 10 orang.
 
Kegiatan Goro  diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Camat Bengkong. DiLanjutkan dengan pembagian sektor goro dengan sasaran pengerukan tanah di dalam sungai yang mengarah ke muara.
 
Usai dilakukan pengerukan Air dapat mengalir dengan lancar sampai muara. Pada pukul 11.30 wib Kegiatan Goro selesai dalam keadaan Aman dan di lanjuti oleh para pekerja. 
 
 
"Kepada masyarakat Bengkong, mari kita tetap menjaga kebersihan lingkungan kita masing-masing dan cintailah kebersihan itu karena pada hakekatnya bersih itu indah dan sehat serta bagian dari Iman," Danramil 01 Batam Timur, Kapten (inf) Hendri Mulyadi, dalam rilisnya. (Agung/rls)
 
 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan