Daerah

Babinsa 13 Benkong Indah Ikut Goro, Babinsa 15 Muka Kuning Tanam Pohon

BATAM (MR) - Babinsa 13 Bengkong Indah, Sertu Sukamat melaksanakan Goro di RW 09 dan RW 10 Kel. Bengkong Indah Kec. Bengkong, Minggu tanggal 16 September 2018 pukul 08.00 Wib.
 
Gotong Royong juga dihadiri oleh, ketua RT 03,04 dan 05, hadir juga ketua LPM, tokoh pemuda dan masyarakat.
 
Sektor Gotong royong dimulai dengan pelebaran Parit dan selokan yang sudah mulai tertimbun karna banyaknya sampah dan tanah yang menumpuk. 
 
 
Apalagi sekarang sudah masuk musim penghujan supaya tidak terjadinya Banjir. Dengan adanya kebersamaan gotong royong ini supaya di lingkungan kita bengkong indah ini dapat  mencegah terjadinya Banjir.
 
Kegiatan gotong  royong selesai dalam keadaan aman dan lancar, pada pukul 10.00 WIB. 
 
Ditempat lain, di hari yang sama, Babinsa 15 Muka Kuning melaksanakan penanaman pohon bersama Pencinta Alam Green Action di Hutan Wisata Kel. Muka Kuning Kec. Sei Beduk 
 
Selain dihadiri Babinsa 15 Muka Kuning Sertu Epi Johar, hadir pula BKSDA Kota Batam, Sekcam Sei Beduk, Lurah Muka Kuning, organisasi Serikat Melayu Maju, perwakilan Polsek Sei Beduk perwakilan Bank Riau Kepri.
 
 
Hadir juga siswa-siswi SMAN 15 Nongsa dan SMK Penerbangan Batam sebanyak masing-masing sekolah berjumlah 20 orang.
 
Grennd Action merupakan kelompok pencinta Alam dlm melakukan kegiatan penanaman pohon Pulai yg bertujuan untuk menciptakan Alam hijau dan bermanfaat untuk masryakat Kota Batam. 
 
"Kegiatan ini sangat positif dan harus kita budayakan dan diharapkan kita bisa menjaga nya secara bersama sama," Ujar Danramil 001 Batam Timur, kapten (inf) Hendri Mulyadi.(Agung/rls)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan