Daerah

Jaga Kestabilan Politik, Polsek Gunung Kijang Bersama Parpol Gelar Deklarasi Damai

BINTAN (MR) - Untuk menciptakan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg mendekati ambang pintu, jajaran polsek Gunung Kijang bersama Partai Politik (Parpol), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Toapaya sepakat melaksanakan deklarasi pemilu damai, Selasa (26/9/2018).
 
Deklarasi dilaksanakan di Pujasera Pasar Tani, Kecamatan Toapaya. Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning menjelaskan, deklarasi ini diharapkan mampu mengedukasi kepada masyarakat untuk turut serta menciptakan Pemilu damai yang dilaksanakan serentak di Indonesia.
 
"Saat ini sudah masuk tahapan kampanye, mari sama-sama kita menciptakan Pemilu serentak 2019 yang damai, aman dan sejuk," ujar Dunot usai deklarasi.
 
Kapolsek pun menyarankan agar masyarakat khususnya di Kecamatan Toapaya tidak mudah terprovokasi informasi yang belum tentu kebenarannya alias Hoax. 
 
Lanjutnya, dia menyarankan supaya informasi yang bernada provokatif terutama di media sosial tidak sampai memecah belah kehidupan bermasyarakat.
 
"Jangan sampai gara-gara informasi Hoax, kita jadi bermusuh-musuhan. Jangan mau diprovokasi pihak tertentu. Kita sudah sepakat untuk sama-sama menciptakan pemilu damai," sebut dia.
 
Deklarasi Pemilu damai ini, kata Dunot tak hanya di Kecatan Toapaya saja, melainkan akan berlanjut ke Kecamatan Gunung Kijang.
 
"Nanti kita akan berlanjut ke Kecamatan Gunung Kijang, jaga keutuhan, pilihan boleh beda, kesatuan NKRI tetap terjaga," timpalnya lagi. (agung)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan