Jelang Pemilu Tahun Depan

Kelurahan Sei Jodoh Lakukan Pemutakhiran Data Penduduk

Lurah Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Lilik Mulyawan
BATAM (MR) - Lurah Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam, Lilik Mulyawan mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pemutakiran data jumlah penduduk, yang nantinya diperlukan untuk pemilu tahun depan.
 
 "Data kita sekitar 13.253 jiwa, ini masih dalam perbaikan lagi, kita data ulang kembali agar benar-benar fix jumlah suara nanti dalam pemilu mendatang," jelasnya Rabu (26/9/2018).
 
Lilik menambakannya lagi, pertengahan bulan oktober sudah fix daftar pemilih tetap dan dia sudah meminta kepada seluruh RT dan RW untuk mendaftar ulang lagi warga agar pemilu nanti tidak ada kerancuan.
 
"Seperti kita ketahui, di daerah Sei Jodoh ini banyak warga yang kos dan tidak tinggal menetap. Makanya kita cek kembali apakah sudah memiliki KTP setempat atau tidak," ujarnya.
 
Ketika disinggung soal gudang ekspor dan impor yang tidak memakai plang nama di wilayah Sei Jodoh, yang pernah diberitakan beberapa waktu lalu, Lilik berkata pihaknya sudah turun ke lokasi. 
 
"Sudah kita periksa, dan memang banyak kesalahannya selain tidak memakai plang nama mereka juga menutupi jalan raya memakai palang. Kita sempat panggil manejernya gudang tersebut, namun tidak digubrisnya," pungkas Lurah Sei Jodoh. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan