Daerah

Satpol PP Kepri Gelar Pemantapan Kinerja Keamanan Linmas

BATAM (MR) - Satpol PP Provinsi Kepri menggelar rapat pemantapan program optimalisasi kinerja keamanan linmas se Provinsi Kepulauan Riau tahun 2018, Rabu (26/9/2018) di hotel 89 Batam.
 
Rapat ini diikuti oleh linmas yang ada di kota dan kabupaten Provinsi Kepulauan Riau. Membahas soal keamanan pemilu tahun 2019 mendatang.
 
"Rapat ini sangat penting menyangkut keamanan pemilu. Adanya linmas selain untuk bisa menjaga keamanan pemilu juga kenyamanan warga dalam menggunkan hak politiknya," ungkap Kepala Satpol PP Provinsi Kepulauan Riau, HM Subandi, S.Sos.
 
Dikatakannya lagi, dengan pemantapan ini maka linmas-linmas yang ada akan lebih tau dan faham akan tugasnya yang sangat dibutuhkan di kelurahan/desa tempat domisilinya.
 
Dalam acara ini diundang sebagai narasumber, Kabid Kamtibmas dari Polda Kepri dan pihak Basarnas Provinsi Kepri untuk memberikan materi kepada para peserta.
 
"Pemantapan ini berlangsung selama 3 hari ini dan kita berpesan kepada peserta yang ikut pada hari ini, untuk  bersungguh-sungguh karena ini sangat penting dalam kinerja di lapangan nanti," pungkas HM.Subandi. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan