Lifestyle & Entertainment

Komunitas Bikers dan Fans Club Gelar Baksos

Komunitas Bikers dan Fans Club Gelar Baksos
DUMAI (MR) - Senin (1/10/2018) Komunitas Bikers bersama Komunitas Fans Club Bola menggelar Bakti Sosial (baksos) disepanjang jalan Jend Sudirman.
 
Baksos yang diikuti lebih kurang 25 komunitas bikers dan fans club bola se Kota Dumai ini merupakan bentuk solidaritas atas bencana alam yang menimpa Kota Palu beberapa waktu kemarin.
 
Bentuk baksos hari ini adalah penggalangan serta pengutipan dana di  simpang lampu merah sepanjang jalan Jend Sudirman. Serta mendirikan posko yang terletak di depan Ramayana Dumai.
 
Widi selaku perwakilan dari komunitas bikers MAFIA (MX Adventure Family Indonesia) Dumai mengatakan sangat mendukung kegiatan ini karena bentuk kegiatan ini sangat baik untuk solidaritas bersama khususnya untuk yang ada di Kota Dumai.
 
"Kegiatan baksos ini sangat baik selain bentuk solidaritas kita ke daerah tetangga (palu) kegiatan ini juga baik buat solidaritas perkumpulan lintas komunitas yang ada di Dumai karena seperti kita ketahui hari ini tak cuma bikers saja yang ada," katanya.
 
Begitu juga seperti yang disampaikan oleh ketua RCI (Roma Club Indonesia) Dumai Ali. Ia pun menyambut dengan semangat dengan kegiatan ini.
 
"Kegiatan yang bagus, kami akan support terus," imbuhnya.
 
Buyung palala selaku salah satu koordinator kegiatan ini menjelaskan, baksos akan dilakukan selama enam hari dan untuk titik kumpul akan disesuaikan.
 
"Kita akan lakukan baksos ini selama enam hari berturut-turut untuk titik kumpul dan titik penggalangan dana akan kita sesuaikan," jelasnya.
 
Baksos perdana yang dilakukan selama lebih kurang dua jam ini mengumpulkan dana fresh sebanyak Rp. 1.686.000. 
 
Dana yang terkumpul selama kegiatan ini akan diserahkan kepada ACT untuk diteruskan ke Palu.
 
 
Penulis : Didin Marichan




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan