Daerah

Wako dan Wawako Silaturrahmi dengan RT/RW se Kota Batam

Walikota Batam memasangkan baju seragam kepada RT/RW
BATAM (MR) - Walikota Batam HM Rudi, mengajak tokoh masyarakat dan para RT/RW se Kota Batam untuk menjaga kekompakan antar sesama.
 
Hal ini diungkapkannya saat pertemuan walikota dan Wakil Walikota Batam dengan tokoh masyarakat dan para RT/RW se Kota Batam, di Aula Golden Prawn, Bengkong Laut, Minggu (30/9/2018).
 
"Jangan ada lagi sikut sana-sikut sini,  negara pasti akan hancur. Apa lagi menyebar fitnah, allah akan murka," kata HM Rudi.
 
Wako juga mengajak warga untuk mendoakan korban bencana gempa dan tsunami Palu, agar diberikan ketabahan.   
 
"Mari kita doa kan saudara-saudara kita yang lagi kena musibah gempa bumi dan tsunami agar diberikan ketabahan dan kekuatan untuknya," ajaknya.
 
Dikatakannya lagi, jelang menghadapi pemilu, pileg dan pilpres pada tahun depan. untuk itu RT/RW, lurah dan camat untuk mengayomi warganya jangan sampai bentrok dan bertikai.
 
Acara ini juga dihadiri oleh kapolsek se Kota Batam. Peran serta kapolsek diharapkan agar bisa memberikan keamanan wilayah hukumnya masing-masing. 
 
"Harapan kita ada acara silahturahmi ini bisa menambah ukuwah islamiyah dan sesama ihsan bagi umat yang ada di Kota Batam ini," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan