Daerah

RAPP Tampilkan Produk Unggulan di Pelalawan Expo 2018

Bupati Pelalawan, HM Harris mengunjungi stand PT RAPP pada pembukaan Pelalawan Expo 2018, malam tadi.

PANGKALANKERINCI (MR) - Pelalawan Expo 2018 resmi dibuka oleh Bupati Pelalawan, H M Harris, Sabtu (6/10/2018) malam, di Lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

Pelalawan Expo merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan yang ke-19 jatuh pada tanggal 12 Oktober 2018 mendatang.

Pemerintah Pelalawan menyediakan sebanyak 127 buah dengan jenis dan kapasitas yang berbeda. Untuk stand roader yang terletak di dalam tenda besar mencapai 60 stand.

Peserta yang mengisi stand VIP ini berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Pelalawan, termasuk RAPP.

SHR Manager Pelalawan, Mabrus mengatakan, tahun ini RAPP menampilkan bagaimana proses pembuatan kertas melalui video.

''Ada juga pemutaran video Touching Life Everyday yang berisikan video yang menunjukkan berbagai produk dari RGE Grup yang menopang kehidupan sehari-hari,'' katanya.

Lanjutnya, RAPP turut menampilkan hasil olahan tiap proses pembuatan kertas seperti dissolving pulp dan woodchips.

''Pengunjung bisa langsung memegang dan mengetahui detail proses pembuatan kertas. Produk kertas RAPP yaitu PaperOne yang terdapat beberapa varian mengundang pertanyaan dari pengunjung stand,'' terang Mabrur kepada GoRiau.

Di stand ini, keindahan Batik Bono buatan masyarakat Kerinci, mitra bina dari program Community Development RAPP juga tak luput dari perhatian pengunjung.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan