Lifestyle & Entertainment

5 Hal Ini yang Sering Dilakukan Kaum Milenial

MONITORRIAU.COM - Milenial emang generasi yang unik. Baik dari pola pikir, tujuan hidup, hingga nilai dan moral yang dipegang teguh. Di samping itu, milenial juga punya kebiasaan belanja tersendiri lho. Kalau gak percaya, coba deh baca poin-poin ini.

1. Traveling

Jadi milenial saat ini rasanya pas banget deh. Soalnya sudah banyak destinasi wisata keren yang mudah ditemukan, ditambah milenial juga sudah punya penghasilan sendiri. Hasilnya, traveling pun jadi makin gampang. Sejak adanya media sosial, milenial juga jadi makin rajin traveling. Buat apa? Tentu saja buat konten. Tapi serius deh, traveling itu emang menyenangkan. Selain itu, traveling juga punya efek positif untuk kesehatan lho. Soalnya dari jiwa yang bahagia, lahir tubuh yang kuat.

2. Jajan kuliner kekinian

Percaya gak? Saat ini hampir semua milenial adalah foodies lho. Soalnya kita bisa lihat semua makanan kekinian pasti ramai diserbu milenial. Baik itu martabak dengan toppingmewah, ayam geprek mozarella, sampai Thai tea pun ramai diserbu. IDN Times ngerti kok kalau godaan makanan enak itu berat banget. Tapi tahu gak apa yang lebih berat? Derita akhir bulan yang hanya ditemani mie instan, guys.

3. Belanja fashion terkini

Selain suka jajan makanan kekinian, milenial juga suka belanja fashion terkini. Apalagi sekarang industri fashion dalam negeri sudah demokratis banget. Dari milenial, untuk milenial, oleh milenial. Artinya, fashion para milenial merupakan hasil karya milenial juga. Tapi, bukan cuma sering belanja produk fashion dalam negeri saja lho. Barang-barang luar negeri yang lagi hype pun diborong milenial. IDN Times ngerti kok, streetwear a la hypebeast emang keren. Tapi kalau dipikir ulang, harganya bisa buat bayar uang muka cicilan rumah lho.

4. Aktif di kegiatan sosial

Nah, ini salah satu poin plus dari milenial. Meskipun milenial suka jajan, tapi mereka gak lupa untuk berbagi ke sesama. Pastinya kamu juga ‘kan? Gak cuma dengan aktif berdonasi saja. Milenial kini mulai menjadi penggerak dari berbagai organisasi sosial yang fokus untuk membantu sesama. Misalnya, situs urun dana Kitabisa.com yang didirikan oleh M. Alfatih Timur.

5. Beli gadget terbaru

Gadget adalah salah satu perhatian utama dari para milenial. Terlebih lagi smartphone. Tapi sayangnya milenial masih sering salah beli. Sudah keluar uang yang cukup banyak, namun ternyata smartphone yang dia pilih gak bisa kasih performa yang diharapkan.***

Sumber: idntimes.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan