Lifestyle & Entertainment

Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

MONITORRIAU.COM - Kabar  duka kembali datang dari dunia selebritis Tanah Air. Kali ini berita sedih ini datang dari artis cantik yang tengah terlibat masalah hukum karena narkoba, Roro Fitria. Ibunda Roro, Retno Winingsih Yulianti, meninggal dunia pada Senin pagi (15/10/2018) di RS Fatmawati.

Kabar duka ini sebelumnya juga disampaikan oleh kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfie. Seharusnya artis yang dikenal dengan aura mistisnya ini menjalani sidang lanjutan pada hari Senin (15/10). Setelah mendapat kabar kematian sang ibu, pihak pengacara pun berniat untuk meminta izin agar bisa melayat.

"Roro sudah tahu, kami lagi urus surat-suratnya biar dia bisa keluar. Kami yang kasih tahu. Roro lagi histeris sekarang. Kemarin tim kami jam delapan (malam) ke sana, itu beliau udah sesak napas. Dibawa ke rumah sakit. Malam kritis," kata Asgar.

1. Roro Tak Tahu Kalau Ibunya Sempat Kritis

Menurut Asgar, Roro sebelumnya memang tak tahu kalau ibunya dalam masa kritis. Tapi pihak kuasa hukum selalu memantau kondisi mendiang hingga keluar dan baru menyampaikan kabar duka ini barusan.

"Belum, tadi malam belum. Begitu dapat kabar duka langsung disampaikan karena aspri kita udah kita tempatkan di RS Fatmawati. Kita lagi usahakan Roro keluar. Sekarang jenazah masih di rumah sakit, akan dibawa ke rumah duka. Kami sekarang lagi bagi-bagi urusan ada yang ke pengadilan sama minta surat ke Pondok Bambu (rutan tempat Roro)," kata Asgar.

2. Dimakamkan Secepatnya

Jenazah almarhumah pun diharapkan secepatnya bisa dimakamkan. Pihak pengacara pun juga tetap berusaha mendapatkan izin agar Roro bisa keluar rutan sementara untuk bisa melihat mendiang ibunya.

"Hari ini aku lagi bikin suratnya. Seharusnya dimakamin hari ini juga. Nunggu Roro dulu," kata Asgar.

Menurut Hesti, asisten Roro, jenazah mendiang saat ini masih berada di RS dan akan segera dibawa ke Jogja. "Hari ini rencana langsung dibawa ke Jogja," kata Hesti.

Tim MONITORRIAU.COM ikut berduka cita atas meninggalnya Ibu Retno Winingsih, semoga amal ibadah beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa. Untuk keluarga yang ditinggalkan, terutama Roro Fitria, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan.***

 

Sumber: kapanlagi.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan