Lifestyle & Entertainment

Momo Geisha Umumkan Kehamilannya

MONITORRIAU.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza. Setelah menunggu kurang lebih satu tahun lamanya, pasangan yang menikah pada bulan April 2017 silam ini akhirnya akan dikaruniai anak pertama. Hal itu diketahui lewat postingan Instagram wanita bernama asli Narova Morina Sinaga tersebut.

Diakui oleh Momo, butuh waktu yang tak singkat dan juga perjuangan yang tak mudah untuk menanti kabar membahagiakan ini. Ia pun berharap agar janin yang dikandungnya sehat selalu sampai hari persalinan tiba.

"Butuh banyak pengorbanan yang sudah dilakukan untuk menanti kehadiranmu. Banyak doa yang dipanjatkan dan usaha yang tercurah demi menantimu. Kerinduan akan kehadiranmu dinanti setiap hari, meminta dengan kesungguhan dan penuh harapan serta keyakinan kepada Sang Maha Pencipta," tulis Momo Geisha, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya, Senin (15/10).

1. Doa Terkabul

Momo pun merasa bahagia bukan main karena doa-doanya selama ini terkabul di waktu yang tepat. Meski tak memberikan keterangan berapa usia janin yang sudah dikandungnya, Momo dengan kerendahan hati meminta doa dari netizen dan followers setianya.

"Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa-doa kami. Tumbuhlah dengan sehat dan kuat sampai kamu lahir nak. Semoga dengan postingan ini banyak doa-doa untuk saya dan janin saya agar sehat dan kuat terus sampai waktunya lahir," ungkapnya.

Kebahagiaan Momo Geisha tentu mendapat respon positif dari para fans setia. Banyak yang mendoakan agar Momo dan janin yang dikandungnya selalu sehat. Sekali lagi selamat untuk calon ayah dan ibu baru, Momo dan Nicola!

2. Beri Kode 'Jerawatan'

Sejak menikah dan menetap di kota Malang, penampilannya berubah. Momo menjadi rentan berjerawat. "Jujur nih yak, aku semenjak di Malang jadi jerawatan," ungkap Momo saat dijumpai di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Seperti yang kita ketahui bahwa terkadang jerawat bukan hanya muncul karena faktor kebersihan, tetapi juga hormon. Hormon yang naik-turun bisa saja mengakibatkan munculnya jerawat. Mungkinkah hormon yang timbul karena rasa bahagialah yang membuat Momo jerawatan? Menurut Momo, "Mungkin! Amin..."

Kira-kira kebahagiaan dalam hal apa ya yang sedang dirasakan oleh Momo? Mungkinkah ia sudah berbadan dua alias hamil? "Tunggu aja kabarnya!" jawab Momo penuh teka-teki.***

 

Sumber: Kapanlagi.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan