Peristiwa

Kebanjiran, Warga Gg Mata Air Kelurahan Bintan Butuh Bantuan

Warga Gg Mata Air Kelurahan Bintan menerima bantuan makan siang
DUMAI (MR) -  Banjir yang melanda Kota Dumai sepekan terakhir juga dirasakan oleh warga Gg Mata Air Kelurahan Bintan, hingga Rabu (17/10/2018) belum ada bantaun makanan maupun obat-obatan dari Pemerintah Kota Dumai.
 
"Kami kayak diabaikan, belum ada bantaun dari pemerintah. Hanya tadi ada yang membantu secara pribadi," Kata Eti Br Panggabean warga setempat kepada monitorriau.com
 
Eti menjelaskan sekira pukul 12.30 WIB datang seorang warga dari Jayamukti menghantarkan bantuan berupa makanan 25 bungkus untuk warga disana.
 
Saat ini kondisi di Gg Mata Air Kelurahan Bintan sangat memperihatinkan karena air sudah selutut orang dewasa. Bahkan semalam sempat sepinggang orang dewasa.
 
"Sudah lima hari kami tersiksa begini. Kami memang mengharapkan bantuan makanan obat-obatan. Bahkan kaki anak saya sudah gatal-gatal dan membiru terendam air," ungkapnya.
 
Eti juga mengucapkan terima kasih kepada Aan Hadi yang sudah memberikan bantuan makan siang untuk warga. Ia berharap ada perhatian pemerintah dan pihak lainnya. 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan