Peristiwa

3 Pawang Kocar-kacir Saat Kecebur Ke Kolam Buaya

MONITORRIAU.COM - Anda tentunya pernah menyaksikan acara semacam sirkus yang menghadirkan pawang serta berbagai hewan buas lainnya. Tentunya, pertunjukkan tersebut sangat seru dan menegangkan, pasalnya aksi tersebut bisa berbahaya dan mengancam jiwa jika tidak dilakukan dengan hati-hati.

Tentunya, setiap pawang harus memiliki skill yang tinggi serta keberanian yang besar untuk bisa melakukan berbagai aksi berbahaya ini. Selain itu, konsentrasi dan fokus juga diperlukan agar sebuah acara bisa berjalan dengan lancar.

Ya, salah satunya adalah pertunjukan buaya di Guangzhou, Cina. Awalnya aksi ini berjalan mulus sebagai mestinya, namun seketika acara menjadi pecah setelah mendengar jeritan ketakutan dari para penonton ketika salah satu pawang masuk ke kolam reptil.

Melansir dari Next Shark, Senin (22/10/2018), dalam video yang ditayangkan beberapa waktu lalu, terlihat empat anggota staf yang terdiri dari tiga pawang laki-laki dan seorang tuan rumah perempuan tampil di dalam kandang buaya.

Dalam aksinya salah satu pawang berusaha memasukkan balon kuning ke mulut buaya. Namun nahas, sebuah kesalahan tampaknya terjadi yang membuat acara menjadi berantakan, seorang pawang lain yang berdiri di pinggir kehilangan keseimbangannya dan tergelincir ke dalam kolam di sebelahnya.

Beberapa detik berikutnya kekacauan pun terjadi ketika keempat orang berlarian keluar dari arena pertunjukan untuk menyelamatkan hidup mereka. Sementara itu, penonton yang ketakutan berteriak dan menyangka bahwa sang pawang sedang diserang oleh buayanya sendiri.

Tapi ternyata, tidak ada buaya yang berlari untuk menyerang sang pawang, bahkan reptil besar ini tidak menggerakkan otot selama kepanikan. Ia dengan santainya terus mengamati dengan mulutnya yang tetap terbuka.

Pada akhirnya, para penonton pun tertawa ketika menyadari bahwa semuanya adalah aksi yang tidak disengaja. Video pendek itu memicu diskusi dari para netizen media sosial Tiongkok, dengan beberapa spekulasi bahwa aksi ini kemungkinan besar memang telah direncanakan dalam acara.***

 

Sumber: Okezone.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan