Daerah

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan 2 Kapolsek

UJUNG TANJUNG (MR) - Kepolisian Resor Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau menggelar serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kasat Narkoba, Kapolsek Simpang Kanan dan Kapolsek Rimba Melintang di Halaman Mapolres Rokan Hilir, Jum'at (2/10/2018).

Pejabat yang diserah terimakan pada kegiatan tersebut adalah Kasat Narkoba, Pejabat lama AKP Juliandi SH digantikan AKP Herman Pelani SH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Siak. Sedangkan AKP Juliandi SH akan menduduki Jabatan barunya sebagai Kasubag Humas Polres Rokan Hilir.

Kapolsek Simpang Kanan lama, Iptu Solihin SH digantikan Iptu Boi Setiawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rimba Melintang. Saat ini Kapolsek Rimba Melintang dijabat oleh Iptu Solihin SH.

Upacara serah terima jabatan diawali dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniwan serta penandatanganan pakta integritas.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH selaku inspektur upacara menyampaikan mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri.

Menurut Kapolres, hal itu dikarenakan untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Juliandi SH atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Herman Pelani SH atas jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir.

"Kepada AKP Juliandi SH kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Rokan Hilir dan selamat melaksanakan tugas Kepada pejabat baru AKP Herman Pelani kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan," ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Narkoba, Kapolsek Simpang Kanan dan Kapolsek Rimba Melintang. Kapolres Rokan Hilir meminta anggota Sat Narkoba Polres Rokan Hilir untuk memberikan dukungan kepada Kasat Narkoba yang baru dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika.

Sementara Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH yang di temui awak media usai sertijab berjanji akan  memberantas habis peredaran narkoba di Rohil tanpa pandang bulu.

"Tekad kita berantas habis peredaran narkoba di rohil," janjinya. (eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan