Hukrim

Kasat Narkoba Polres Rohil Siap Berantas Narkoba di Wilayahnya

UJUNGTANJUNG (MR) - Maraknya peredaran Narkotika di Indonesia, tentunya dapat berdampak terhadap kemajuan suatu Bangsa.

Maka dari itu, Kasat Narkoba AKP Herman Pelani berjanji akan memberantas habis semua kejahatan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum polres rohil tanpa tebang pilih atau pandang bulu.

Dirinya juga berjanji akan melakukan penegakan hukum yang seadil-adilnya bagi pelaku, bandar dan pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Rohil tanpa ampun.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan untuk menyelamatkan generasi penerus Bangsa dari pengaruh serta akibat pengunaan penyalahgunaan narkoba sesuai atensi Presiden dan Kapolri.

"Siapapun yang terlibat dalam kejahatan penyalahgunaan narkoba akan kita sikat habis tanpa pandang bulu," ucap Herman kepada wartawan usai upacara sertijab di Mapolres Rohil, Jumat (2/11/2018).

Mantan Kasat Narkoba Polres Siak ini juga berjanji akan memberikan reward atau piagam penghargaaan kepada masyarakat atau siapun yang memberikan informasi terkait kejahatan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres rohil.

"Kita berikan reward kepada seluruh masyarakat Rohil atau siapapun yang dapat memberikan informasi terkait kejahatan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Rohil," tutup Herman. (eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan