Lifestyle & Entertainment

Kelebihan 6 Zodiak Berikuti Ini Diberkahi Kesabaran yang Luar Biasa

MONITORRIAU.COM - Setiap orang lahir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, misalnya seperti mereka yang diberkahi kesabaran yang luar biasa. Orang-orang seperti ini tidak menjadikan emosi sebagai pelampiasan rasa marah. Mereka bisa menemukan cara tersendiri untuk menenangkan diri saat ada masalah karena kesabarannya.

Berikut adalah beberapa zodiak yang terkenal sabar dan tidak mudah marah.

1. Libra

Bagi orang yang mengenal Libra pasti terdapat satu kata yang mampu mewakili kepribadian mereka, yaitu sabar. Memang kesabaran yang Libra punya sebesar dan sepopuler itu. 

Libra dikenal banyak orang sebagai sosok yang tenang dan tidak pernah menyelesaikan permasalahan dengan emosi. Mereka sangat sabar menghdapi berbagai hal sebab mereka juga orang yang penuh kasih sayang.

2. Pisces

Jarang marah gak berarti Pisces adalah seorang yang lemah. Mereka punya watak tegas yang patut diacungi jempol. Ketegasannya gak membuat Pisces mudah terbawa emosi saat mengambil keputusan. Mereka bijak, menenangkan, dan kalem. Gak heran kalau pesonanya ini mampu menyihir banyak orang sehingga jatuh hati pada Pisces.

3. Capricon

Bisa mengubah perasaan takut jadi rasa nyaman adalah keahlian seorang Capricon. Sayangnya hal ini sering disalah artikan orang. Capricon dianggap sering bikin baper orang yang mereka hadapi. Belum lagi kelembutan hati Capricon selalu berhasil membuat nyaman orang sekitar, jadi semakin loveable persondeh!

4. Gemini

Percaya atau enggak kalau kamu mengenal seorang Gemini maka hidupmu dijamin akan ceria setiap harinya. Karena saat marah pun Gemini bisa mengubah suasana tegang menjadi menyenangkan. Mereka orang yang periang dan santai. Gemini anti marah-marah sebab dianggap sebagai sesuatu yang menguras tenaga dan melelahkan.

5. Virgo

Setiap orang punya batas kesabaran. Dan itulah yang dipegang teguh oleh Virgo. Meskipun begitu Virgo gak mudah tersulut emosi saat batas kesabarannya terlewati. Mereka akan diam mengasingkan diri demi mencari ketenangan. Saat ada masalah, Virgo akan jadi sosok penetral keadaan yang jadi penengah dari orang-orang yang berselisih paham.

6. Sagitarius

Mengutamakan akal sehat alias logika yang ada adalah satu aturan wajib yang diaplikasikan dalam kehidupan Sagitarius. Mereka punya sifat bodo amat sama hal-hal yang bisa membuat mereka emosi. Jadi kamu jangan berharap mereka bisa marah-marah dengan mudah karena emosinya gak mudah terpancing.

Jadi kamu termasuk ke dalam kategori orang yang penyabar seperti keenam zodiak di atas gak guys?.***

 

Sumber: idntimes.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan