Parlementaria

Mantap...!!! Pemanah Bengkalis Ukir Prestasi di Kejuaraan Internasional

BENGKALIS (MR) - Lima Atlet panah Kabupaten Bengkalis mengikuti Open Kejuaraan Panah Nasional dan Internasional di Bukit Tinggi Sumatera Barat.

Ke 5 anak watan Bengkalis dibawah binaan pelatih Dedes Dirgantara tersebut masing- masing Muhammad Syafi'i, Joko Pranoto, Khairul Adri, Supianto dan Nurhendrawan.

Joko Pranoto dan Supianto 2 dari 5 atlet berhasil mengharumkan nama baik Bengkalis dengan memperoleh medali perak dan perungu.

Dalam rilisnya, Dedes Dirgantara mengutarakan Kejuaraan Bukit Tinggi Open Nasional dan Internasional dilaksanakan dari tanggal 20 hingga 26 Agustus 2016. Kejuaraan memanah di ikuti beberapa daerah seperti Bengkalis, siak, Pelalawan, Pekanbaru, Medan, Jambi, Lampung, Batanghari, Batam, Jakarta, Sulawesi Utara, Padang dan Bukit Tinggi serta beberapa daerah lainnya.

"Mewakili Perpani kabupaten Bengkalis kita membawa 5 atlet, 4 dari tinggkat sma dan 1 dari mahasiswa. Joko pranoto memperoleh medali 3 perak 3 perunggu. Total jumlah scornya mengalahkan scor umum walaupun Joko ikut di tingkat SMA,"katanya, Sabtu (27/8/2016).

Sementara, sebut Dedes Lagi, di divisi nasional tingkat SMP Supianto mendapat perunggu dijarak 30 m dengan skor 290 disesi pertama. Dan khairul Adri, Syafi'i dan Nurhendrawan belum menyumbang medali.

"Dalam pertandingan open ini kita tidak mematokan atlet kita untuk mengumpulkan medali sebanyak- banyaknya. Apalagi, dalam ajang ini, Supianto tingkat SMP baru pertama kalinya ikut dalam event besar seperti ini,"katanya seperti dilansir bengkalisone.

"Kita bangga Joko masih bisa mempertahankan mendali di divisi recurve dan bisa unggul dari tim kita dari Riau lainya. Kita hanya kalah dengan lampung. Mudahan ini sebagai motivasi atlet kita untuk bisa lebih berprestasi lagi di ditingkat nasional serta sebagai ajang persiapan menuju kualifikasi PON Remaja tahun depan,"tambah Dedes sembari mengucap terima kepada Koni dan Perpani Bengkalis atas dukungan yang diberikan.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan