Parlemen

LIVE MATCH: Susunan Pemain Hull City Vs Manchester United

MONITORRIAU.COM - Manchester United bertandang ke kandang Hull City, Sabtu 28 Agustus 2016. Di atas kertas, Setan Merah di bawah Jose Mourinho jauh lebih diunggulkan. Penampilan di dua laga Premier League, layak memicu kekhawatiran dari rival-rival mereka musim ini.

"Kemenangan beruntun Manchester United adalah indikator awal, bahwa Jose Mourinho tak bakal butuh waktu lama, untuk membawa mereka menjadi penantang titel lagi," kata Martin Fisher, komentator BBC Sport.

Kubu Mike Phelan pun sudah membuat kejutan, dengan enam poin dari dua laga. Hull City mengalahkan juara musim lalu Leicester City, dan Swansea. Mereka juga meraih hasil positif di Piala Liga, dengan mengalahkan Exeter City.

Namun, motivasi bakal menjadi satu-satunya kelebihan Hull City, saat menghadapi sederet bintang Manchester United. Apalagi, dengan ketajaman Zlatan Ibrahimovic, yang sudah mencetak tiga gol dari dua laga.

Tidak ada perubahan skuat dari kedua tim. Jose Mourinho tetap menurunkan susunan pemain yang sama, seperti pertandingan sebelumnya. Juan Mata kembali dipilih turun lebih dulu, walau sebelumnya Henrikh Mkhitaryan yang diyakini akan memulai debut pada laga lawan Hull.

Di dalam konferensi pers jelang laga, Phelan melontarkan pujian bagi para pemainnya. Dia menyebut lawan Manchester United akan jadi laga yang berat, dan percaya para pemainnya siap menjawab tantangan. Sementara, Mourinho sudah memperlihatkan keyakinan bakal kembali menang.

"Saya harap dia (Phelan) bisa mempertahankan pekerjaannya, walau menderita kekalahan," ujar Mourinho. Hull City tidak pernah menang, dalam 11 pertemuan dengan Manchester United di berbagai kompetisi, 10 di antaranya bahkan merupakan kekalahan.

Pertemuan terakhir adalah pada pertandingan terakhir musim 2014/2015, di mana Hull City sudah dipastikan terdegradasi dari Premier League ke Championship.

 

Susunan Pemain:

Hull City: Eldin Jakupovic, Andrew Robertson, Ahmed Eissa Elmohamady, Tom Huddlestone, Curtis Davies, David Meyler, Sam Clucas, Jake Livermore, Robert Snodgrass, Adama Valentin Diomande, Abel Mathías Hernandez

Manchester United: David De Gea, Luka Shaw, Eric Bailly, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Juan Mata, Daley Blind, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Anthony Martial.*** (viva.co.id)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan