Lifestyle & Entertainment

Vega Darwanti Maksimal Kejar Setoran Karena Ingin Beli Pesawat

MONITORRIAU.COM - Memiliki suami seorang dokter, Vega Darwanti harusnya bisa santai di rumah. Tetapi ia tetap kejar setoran walaupun suami, Dema Sany Sanjaya sudah memiliki penghasilan tetap. Ternyata Vega sedang mengumpulkan uang demi beli pesawat terbang.

“Iya suka sedih ya (ninggalin anak). Ya tapi aku lagi ngumpulin nih sama anak-anak biar bisa beli pesawat terbang,” celetuk Vega sambil tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

“Kalau kerjaan seperti aku kan nggak semata-mata mikirin karena pengen dapat duit terus. Tapi salah satunya kan karena ini memang hobi aku, jadi seorang ibu bisa saja sih yang full di rumah atau ada pilihan lain dia bisa berkarir dengan izin suami. Nah, itu aku dapatin dari suami, suami ngizinin, anak-anak juga ngizinin yang penting aku sama anak-anak weekendselalu pasti jalan,” lanjutnya.

Kerja karena hobi, Vega rela jauh dari anak dan suami. Dema bekerja di Purwakarta, hingga anak sulunganya ikut tinggal di sana. Sementara itu, Vega di Jakarta bersama anak bungsunya.

“Razka di Purwakarta, Deva di Jakarta. Aku sama suami itu tipe ya yang sayang sama anak, posesif banget ke anak. Kita tuh pengen ngurusin banget anak tapi suami aku tuh juga pengen dia punya andil dalam membesarkan anak. Nah, menurut suamiku, anak laki-laki sebenarnya salah juga kondisi terpisah begini. Cuma ya daripada kehilangan sosok ayah ya mending anak laki-laki dekat sama ayahnya,” tandas Vega.

Jika sama-sama libur, Vega dan sang suami menghabiskan waktu bersama anak-anak. Soal lokasi, mereka memiliki tiga tempat tinggal, yakni Jakarta, Purwakarta, dan Bandung.***

 

Sumber: cumicumi.com




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan