Parlementaria

Leicester Raih Kemenangan Perdana, Vardy Cetak Gol Lagi

MONITORRIAU.COM - Jamie Vardy akhirnya menjawab kritik, dengan mencetak gol pertamanya musim ini ke gawang Swansea, Sabtu 28 Agustus 2016. Leicester City akhirnya bisa meraih hasil positif, dengan kemenangan 2-1 setelah dua hasil buruk sebelumnya.

Vardy yang gagal mencetak gol di dua laga awal the Foxes, melakukannya pada menit 31 dengan gol yang indah. Dia bisa berlari melewati Jordi Amat, untuk menyambut umpan terobosan Danny Drinkwater, sebelum melepaskan tembakan akurat ke gawang Lukasz Fabianski.

Wes Morgan menambah keunggulan Leicester jadi 2-0 pada babak kedua. Gol di menit 52, itu terjadi dalam momen spesial bagi sang kapten, yang malam ini menjalani laga ke-200 bagi the Foxes. Dia sukses menyambut sepak pojok, yang tak bisa dihalau oleh para pemain Swansea.

Tiga menit kemudian Leicester mendapat peluang menambah keunggulan, setelah Shinji Okazaki dijatuhkan Jordi Amad dalam kontak penalti. Namun, Riyad Mahrez sebagai eksekutor, gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Swansea bisa mencetak gol balasan di menit 81. Leroy Fer berhasil melompat lebih tinggi dari Wes Morgan, untuk menyundul bola umpan dari Modou Barrow. Tidak ada lagi gol tercipta, dan Leicester harus puas dengan kemenangan 2-1.

mengejutkan dari Hull City di laga pembuka musim, dan hanya bermain imbang lawan Arsenal di pekan kedua. Kemenangan kali ini, membuat mereka bisa memperoleh empat poin.

 

Susunan Pemain:

Leicester City; Kasper Schmeichel, Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Simpson, Wes Morgan, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Shinji Okazaki, Riyad Mahrez, Jamie Vardy

Swansea: Lukasz Fabianski, Kyle Naughton, Federico Fernandez, Jordi Amat, Stephen Kingsley, Wayne Routledge, Jack Cork, Leroy Fer, Gylfi Sigurdsson, Fernando Llorente, Modou Barrow.*** (viva.co.id)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan