Peristiwa

Dokter Spesialis Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Jembatan

MONITORRIAU.COM  - Warga Jondul Lama, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah jembatan. Setelah diselidiki ternyata jasad yang ditemukan adalah seorang dokter.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda menjelaskan, korban adalah dokter spesialis THT (telinga, hidung dan tenggorokan) beralamat di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru. Ini diketahui setelah pihak keluarga memeriksa korban.

"Korban adalah dr Mukhlis Sp, THT. Istri korban tadi datang dan menyatakan bahwa jasad yang ditemukan adalah suaminya," ucap, Ipda Budhia Dianda Senin (12/11/2018).

Dijelaskannya, bahwa jasad Dr Mukhlis yang berusia 72 tahun sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Polisi tidak bisa memastikan penyebab kematian karena pihak keluarga menolak divisum.

"Keluarga tidak mau digelar visum dan sudah menerima kematiannya," imbuhnya.

Korban ditemukan warga tadi pagi di bawah jembatan sungai Sail Kecamatan Tenayan Raya. Korban ditemukan warga bernama Zainal Mustafa. Dimana saat itu saksi akan buang air kecil dan melihat sesosok mayat tergeletak di bawah jembatan.

Saat ditemukan korban mengenakan celana pendek berwarna krem dan bajo kaos coklat dan menggunakan jam tangan di sebelah kiri. Jenazah pun di bawah ke rumah sakit karena saat itu tidak ada warga yang mengenalinya.

"Saksi sempat mengira bahwa jasad korban boneka, kemudian dia melaporkan ke petugas sekuriti perumahan," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan