Nasional

Masih Ada Warga Terjebak, Kemang Terendam Banjir

MONITORRIAU.COM - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan sejak siang tadi, Sabtu, 27 Agustus 2016, menyebabkan Jalan Kemang Raya lumpuh total karena terendam banjir.

Berdasarkan pantauan viva.co.id di lokasi, tiga unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta dan satu Dinas Pekerjaan Umum Provinsi DKI Jakarta sudah dikerahkan.

"Kami sedang melakukan evakuasi. Di sini ada tiga mobil sudah standby sejak tadi," kata salah seorang petugas DPU Provinsi DKI Jakarta saat berbincang dengan viva.co.id.

Dia menjelaskan, proses evakuasi warga yang terjebak di beberapa tempat di Jalan Kemang Raya masih terus dilakukan, dengan berbekal perahu karet. Sebab, ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa.

Namun meski begitu, dia enggan merinci berapa banyak warga yang masih terjebak banjir. Sampai saat ini, petugas masih mencoba mengurangi ketinggian air. Proses evakuasi pun masih terus dilakukan.

"Selain di dalam Kem Chicks (Kemang), di dalam Hotel Pop juga ada yang terjebak. Kami belum bisa bicara banyak karena masih proses," kata dia.*** (viva.co.id)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan