Hukrim

Curi Laptop, Pria Ini Diringkus Polisi

TEMBILAHAN (MR) - Akhirnya AN tidak berkutik setelah diringkus oleh Tim Opsnal Polsek Tembilahan Hulu pada Jumat siang 23/11/2018 di Jalan Soebrantas Tembilahan Hilir Kab. Inhil.

Pasalnya, AN warga Jalan Soebrantas Tembilahan Hilir tersebut diduga kuat telah melakukan Tindak Pidana Pencurian terhadap sebuah Laptop dengan merk ASUS milik seorang Guru Honorer pada sebuah sekolah di Pulau Palas Kec. Tembilahan Hulu Jumat pagi tadi.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK. M.H,. melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A. RAYMON TARIGAN G, S.Sos mengatakan, akan menindak tegas setiap pelaku kejahatan diwilayah Indragiri Hilir.

"Terutama kepada setiap pelaku kejahatan yang jelas-jelas telah membuat masyarakat menjadi resah akibat ulah mereka." pungkas Kapolsek Tembilahan Hulu tersebut dengan serius.

Lebih lanjut Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A. RAYMON TARIGAN G, S.Sos juga menjelaskan kronologis penangkapan terhadap pelaku kejahatan dengan inisial AN tersebut, setelah mendapat pengembangan informasi dari para saksi-saksi di TKP.

Kemudian Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim IPDA RAMLI SAMOSIR beserta anggota untuk menelusuri keberadaan pelaku dan berhasil membekuknya saat berada di jalan Soebrantas Tembilahan Hilir. Dari tangan pelaku juga berhasil disita 1 (satu) unit Laptop merk ASUS berwarna hitam.

"Pelaku dan Barang Bukti saat ini telah Kami amankan di Mapolsek Tembilahan Hulu guna proses Penyidikan selanjutnya, terang Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi tersebut seraya mengumbar senyum.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan