Nasional

Dapat Bisikan Gaib, Pria Ini Potong Kelamin Sendiri

MONITORRIAU.COM - Seorang pria berinisial M (36) nekat mengiris alat vitalnya. Bahkan aksi itu dilakukan saat W, istrinya sedang memasak untuk berjualan di warung.  Akibat aksi nekatnya itu, M dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih, Brebes, Jawa Tengah untuk bisa menjalani perawatan.

Saat berada di rumah sakit, W pun menceritakan kronologi saat sang suami memotong alat kelaminnya sendiri pada Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. W pun masih tak menyangka jika suaminya melakukan tindakan. Kepada sang istri, M mengaku nekat mengiris alat vitalnya karena mendapat bisikan gaib.

"Yang saya tahu, dia selalu salat tepat waktu dan disambung dengan zikir. Saat ditanya tadi, dia cuma ngomong ada bisikan supaya memotong kelamin," ujar W

W menceritakan, awalnya saat itu dirinya sedang memasak di dapur. Tiba-tiba, perempuan tersebut didatangi suami dan memintanya keluar. Saat itu, W melihat sang suami membaa golok dan langsung masuk ke kamar mandi.

"Terus suami datang dan meminta saya untuk minggir. Dia masuk ke kamar mandi sambil bawa golok. Merasa curiga, saya masuk lagi dan ternyata kelamin suami sudah terpotong," kata dia.

Beruntung, nasib M masih bisa tertolong setelah sang istri meminta tolong warga. Saat ini, kondisi M sudah berangsur membaik di rumah sakit.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan