MENU TUTUP

Ketua Orsos SMPS Ucapkan Terima Kasih pada SBPD dan Ketua Dewan

Ahad, 24 Desember 2017 | 23:09:22 WIB
Ketua Orsos SMPS Ucapkan Terima Kasih pada SBPD dan Ketua Dewan
DUMAI (MR) - Organisasi Sosial (Orsos) Solidaritas Masyarakat Peduli Sesama (SMPS) bersama Karang Taruna Kelurahan Sukajadi dan Pemuda Nurul Huda Dumai (PNHD) sukses menggelar acara santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, dilingkungan Dumai Kota, Jum'at (22/12/2017) kemarin.
 
Suksesnya acara tersebut sangat disyukuri oleh Ketua Orsos SMPS, Jefri. Ia mengungkapkan acara ini berjalan lancar atas dukungan dan bantuan donatur serta kepedulian berbagai pihak.
 
"Salah satu donatur yang selalu mendukung program-program Orsos SMPS adalah Serikat Buruh Pemuda Dumai (SBPD). Alhamdulillah berkat kepedulian mereka terutama bapak Tengku Muhammad Juned sebagai Ketua Pembina SBPD acara kita sukses," ungkap Jefri.
 
Kepada monitorriau.com Jefri mengungkapkan SBPD bukan kali ini saja mengambil bagian dalam kegiatan Orsos. Sebelumnya saat Orsos membuat acara yang serupa di bulan April yang lalu, SBPD juga menyalurkan sumbangsihnya.
 
"Bersama Orsos SBPD juga pernah menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran. SBPD sudah menjadi bagian dari Orsos dan mensupport kita," Ujar Jefri.
 
 
Selain itu, Jefri juga berterima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi diacara kemarin. Selaku Pembina Orsos SMPS, Gusri juga selalu berperan aktif dan mendukung kegiatan-kegiatan Orsos.
 
Wakil ketua Orsos Jimmy Novrizal, juga mengaku bangga dengan kepedulian dan kehadiran Gusri Effendi dalam acara santunan itu. Ia berharap dengan kehadiran ketua dewan itu bakal menarik datangnya donatur-donatur baru dalam kegiatan Orsos ini.
 
"Dengan kesibukannya, ketua dewan menyempatkan datang. Saya harap ini jadi contoh bagi pihak-pihak lain, terutama perusahaan yang ada di Dumai untuk menunjukkan kepeduliannya," ungkap Jimmy.
 
Sementara itu, Idris selaku staf ahli Gusri Effendi di bidang sosial mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang didakan oleh Orsos SMPS ini. Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan kedepannya dapat ditingkatkan lagi.
 
"Kita bangga, Orsos mampu memfungsikan perannya di masyarakat. Kepedulian Orsos terhadap masyarakat tidak mampu dilingkungannya ini khususnya anak yatim dan kaum duafa harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," pungkasnya. (*)
 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir