ADA YANG INGIN JADI MODEL

Tertangkap, Imigran Tampan yang Jadi Penghangat Wanita Kesepian di Batam

BATAM (MR) - Para imigran tampan yang diamankan kantor Imigrasi Batam terkait kasus peran sebagai pria yang bisa menemani wanita kesepian yang butuh kehangatan mengaku memang menjalani profesi itu.

Sebagaimana diketahui Imigrasi Batam mengamankan 10 imigran dari Afganistan dan Pakistan meskipun mereka  berstatus sebagai pencari suaka. Mereka terpaksa diamankan karena diduga melakukan kegiatan haram. 

Apa dan bagaimana mereka sampai bisa menjalani bisnis pemuas nafsu itu diceritakan oleh salah seorang di antaranya. Sang imigran berinisial J menuturkan, dia sebenarnya tidak ada niat untuk masuk ke bisnis itu. Tetapi pria tampan yang masih berusia 17 tahun itu mengatakan terjebak sejak berkenalan dengan seorang pria bernama Bonny di tempat para imigran ditampung.

Sebulan lalu, J bahkan sempat berangkat ke Jakarta bersama Bonny untuk mendaftar sebagai model di sebuah agency. "Saya ketemu Bonny sekitar delapan bulan lalu. Dia tawari saya kerjaan sebagai model di Jakarta. Saya pun mau,” ujarnya. J mengklaim dirinya layak menjadi seorang model. Alapagi dengan penampilan fisik yang sangat proporsional. Berkulit putih bersih, hidung mancung dan berbadan atletis, adalah keunggulan fisik yang dimilikinya.

Ditambah lagi, untuk menguatkan keinginannya menjadi seorang model, ia pun tekun belajar bahasa Indonesia. “Saya sudah 1,5 tahun di Indonesia. Sekarang sudah lancar berbahasa Indonesia,” tuturnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan