Teknologi

Xiaomi Bagi-Bagi 100 Redmi Note 7 Pro Gratis

BEIJING (MR) - Redmi Note 7 Pro baru saja diluncurkan di India pekan lalu dan mendapat respon yang cukup positif. Selanjutnya, smartphone tersebut akan diluncurkan di China pada 18 Maret mendatang. 
 
Sub-brand dari Xiaomi ini mengumumkan akan membagikan 100 unit Redmi Note 7 Pro secara gratis bagi para Mi Fans yang beruntung. 
 
Mereka yang terpilih harus menguji fitur-fitur dari ponsel ini dan memberikan review. Uji coba mencakup seluruh fitur-fitur seperti kamera, performa games dan kinerja audio, dan lain sebagainya. 
 
Namun sepertinya program bagi-bagi ponsel tersebut hanya akan ada di China. 
 
Dikutip lama GizmoChina, Sabtu (9/3/2019) untuk mendapatkannya, Mi Fans hanya perlu engisi formulir menggunakan akun Mi yang dimiliki. Selanjutnya, masukan nama, jenis kelamin, nomor telepon, alamt, nama akun Weibo dan akun Xiaomi. Serta harus menyatakan jumlah pengikut yang Anda miliki di media sosial dan memberikan alasan mengapa harus dipilih.
 
Redmi Note 7 Pro akan hadir dengan kamera utama Sony IMX586 48MP, prosesor Snapdragon 675, dan layar FHD + 6,3 inci dengan baterai 4.000 mAh.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan