Teknologi

Xiaomi Luncurkan Smartphone Jago Selfie Pekan Depan

BEIJING (MR) - Xiaomi berencana meluncurkan smartphone generasi penerus Redmi Y2, yakni Redmi Y3. Handphone ini memiliki kemampuan kamera selfie dengan resolusi sangat tinggi.

Dilansir dari laman GSM Arena, tujuh bulan setelah peluncuran Redmi Y2, ponsel generasi selanjutnya segera menyambangi pasar.

Xiaomi India membuat pernyataan, “Y just selfies, y not 32 MP super selfies”, kehadiran Redmi Y3 yang menggoda ini, kamu pasti bisa menebaknya, kamera selfie 32 MP." Pernyataan mereka ditutup dengan pengumuman peluncuran perangkat yang akan berlangsung pekan depan, tepatnya 24 April 2019.

Berdasarkan bocoran atau teaser-nya, ponsel ini akan memiliki takik waterdrop. Hal lain yang menarik dari Redmi Y3 mungkin ini merupakan handphone yang benar-benar baru. 

Tidak seperti Redmi Y2 yang merupakan rebranded dari Redmi S2. Begitu juga dengan Redmi Y1 yang pada awalnya diperkenalkan sebagai Redmi Note 5A.

Setelah ponsel ini rilis, Redmi Y3 bakal disulap menjadi ponsel Xiaomi dengan kamera selfie beresolusi tinggi. Untuk diketahui, sampai sekarang hanya Mi MIX 3 yang tercatat sebagai handphone Xiaomi dengan sensor selfie tertinggi yakni 24 MP. Sementara Mi 9 hanya memiliki kamera swafoto sensor 20 MP. (Sindonews)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan