Food & Traveler

Daftar Tempat Rekreasi Jakarta yang Tutup di Hari Pertama Lebaran

MONITORRIAU.COM  - mengembalikan tempat wisata di DKI Jakarta dikabarkan akan ditutup pada hari pertama Idul Fitri, Rabu, 5 Juni 2019. Pemprov DKI Jakarta membuat kebijakan, pada hari kedua Lebaran dilaporkan tempat wisata tersebut dibuka kembali untuk umum.

Salah satu tempat wisata yang tutup pada hari pertama Lebaran yaitu Taman Margasatwa Ragunan. Saat menyetujui, Kepala Satuan Pelaksana Promosi dan Pengembangan Usaha Taman Margasatwa Ragunan, Ketut Widasana membenarkan info ditutupnya Ragunan saat hari pertama Lebaran.

"Betul, hari pertama lebaran tanggal 5 Juni tutup dan dibuka kembali di hari kedua tanggal 6 Juni," kata Ketut Rapat VIVA , melalui sambungan telepon, Selasa, 4 Juni 2019. 

Selain Ragunan, yang pada hari pertama Lebaran akan ditutup yaitu Monumen Nasional atau Monas, Museum Sejarah Jakarta, Museum Prasasti, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Wayang, Museum Tekstil, Museum Bahari, Museum Taman Arkeologi Onrust, Museum Rumah Si Pitung, dan Museum Joang 45.  

Kemudian Museum MH Thamrin, Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Kawasan Kota Tua, Kawasan Taman Ismail Marzuki, Anjungan DKI di TMII, Lapangan Banteng, dan Tugu Proklamasi.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan