Food & Traveler

Cafe Cofee Ta.Ti.Do Hadir di kota Batam

Jery Wijaya pemilik cafe Ta.Ti.Do
BATAM (MR) - Ragam tempat kuliner tampaknya tak pernah habis di Kota Batam, Kamis (4/7/2019) kembali diresmikan Cafe baru di Jalan Bunga Raya, Kecamatan Lubuk Baja Kota, di depan Mall BCS.
 
Cafe tersebut bernama Cofee Ta.Ti.Do, dimana peresmian ini turut dihadiri Wakapolda Kepri, Wakapolresta dan Polsek Lubuk Baja Kota.
 
Jery Wijaya selaku pemilik mengatakan Ta.Ti.Do ini menyediahkan bermacam rasa kopi yang nikmat. Uniknya kopi yang disediakan disini tidak memakai gula pasir sebagai pemanis.
 
"Kopi yang kita sediahkan lain dari yang dijual di cafe-cafe lainnya. Kopi yang dipakai dari Indonesia seperti Bali, Jawa, dn Papua. Harga cukup terjangkau dari Rp.20.000 hingga Rp.30.000," katanya.
 
Jerry mengaku hobi berbisnis dan pilihannya jatih ke bisnis cafe ini melihat tingginya potensi di bisnis kopi ini. Selain itu ia ingin membuka destinasi wisata kuliner baru dengan hadirnya cafe miliknya ini.
 
"Kita beranikan diri membuka cafe ini karena hobi dan sekaligus membantu pertumbuhan ekonomi Kota Batam dengan membuka lapangan pekerjaan baru," jelasnya.
 
Dalam waktu dekat juga akan ditambah fasilitas di cafe ini yaitu no smoking room serta meeting room. Juga dibuka untuk jasa layanan antar alamat.
 
"Kita berharap kedepannya lancar dan usaha ini bisa berkembang dan buka cabang di beberapa daerah lain," pungkasnya.(Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan