Kasi Pidsus Kejaksaan Rohil Di Jabat Herlina Samosir SH

Gaos : Semoga Kejaksaan Rohil Lebih Berprestasi.

BAGANSIAPIAPI(MR) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala seksi tindak pidana khusus (Pidsus), Kamis (10/10) di Aula kantor Kejari, Batu Enam, Bagansiapiapi.

Jabatan Kasi Pidsus ini di jabat Herlina Samosir SH yang sebelumnya menjabat sebagi Kasi Datun Kajari Siak,Sementara Kasi Pidsus sebelumnya, Mohtar Arifin akan menduduki jabatan sebagai Kasi Perdata pada Asdatun Kejati Kepulauan Riau.

Pengambilan sumpah langsung dipimpin oleh Kajari Rohil Gaos Wicaksono disaksikan seluruh jajaran Kejaksaan Rohil diantaranya Kasi Intel Farkhan Junaedi, Kasi Datun Dafit Riadi, Kasi Barang Bukti Antonius Sahat Tua Haro, Kasubag BIN Haryanto serta staf beserta puluhan awak media.

Dalam sambutannya Kajari Rohil Gaos Wicaksino mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan di Kejaksaan,sebagai bentuk promosi yang harus dijalankan dengan penuh amanah serta untuk penyegaraan dalam menjalankan tugas sebagai Abdi negara.

"Ya,mutasi hal yang biasa dilakukan di semua istansi termasuk kejaksaan,sebagai sarana promosi dan penyegaran,Saya pribadi dan kita semua sebetulnya merasa kehilangan sosok teman dan juga sahabat yang selama ini telah mengabdi selama 2 tahun lebih di Kejari Rohil,Apalagi selama menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Rohil telah mampu membawa Pidsus sebagai juara 3 terbaik se-Provinsi Riau,Ini tentunya merupakan prestasi yang pantas kita banggakan, dan ini akan kita jaga dan kita tingkatkan kedepannya,"Katanya.

Gaos menilai kinerja Kasi Pidsus sangat baik terutama sekali hubungan sama teman-teman dikantor di nilainya sangat baik.

"Saya melihat kinerja Mochtar Arifin sangat baik. Apalagi, hubungannya dengan staf juga sangat baik. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses sehingga promosi ke arah yang lebih tinggi dapat tercapai,"Ucapnya.

Selain itu Gaos juga mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pidsus baru dan berharap akan membawa suasana seperti apa yang dilakukan sama Kasi Pidsus lama dan berharap bisa membawa Pidsus Kejari Rohil lebih berprestas.

"Selamat bergabung kepada Kasi Pidsus yang baru,harapan kita semoga kedepan Kajari Rohil dapat lebih berprestasi lagi ."Pungkasnya.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan