Food & Traveler

Restoran Steak Terbesar di Dunia Tunjukkan Cara Memasak Unta Secara Utuh, Tertarik Mencicipi?

MONITORRIAU.COM - Memanggang daging steak tentu sangat menyenangkan, apalagi jika dibumbui dengan baik hingga mengeluarkan aroma yang sedap. Biasanya orang akan mencacah daging steak menjadi beberapa bagian sebelum memanggangnya untuk menghasilkan daging dengan bumbu yang meresap. Namun tidak hal tersebut tidak berlaku bagi Ercan Steakhouse yang berbasis di Basaksehir, Istanbul.

Tampilan restoran ini memang seperti tempat makan pada umumnya, namun ketika Anda datang maka akan dikejutkan dengan bangunannya. Restoran ini memegang gelar restoran steak terbesar di dunia dengan berdiri di tanah seluas 6.500 meter persegi dengan segala fasilitas menakjubkan yang ada di dalamnya.

Restoran ini terdiri dari ruang konferensi yang terdiri dari 800 dan 1.200 tempat duduk hingga ruang makan yang lebih intim dan banyak ruangan besar tempat untuk menyimpan daging. Selain daging kambing yang diolah dengan cara dipanggang, steak dan kebab, Ercan juga menyajikan hidangan unta asap.

Unta asap tersebut dipersiapkan selama 24 jam oleh kepala juru masak dan pemilik restoran bernama, Ercan Narinc yang bisa dinikmati hingga 250 orang satu kali masak. Tentu saja restoran ini terlihat sangat mengerikan, pasalnya dalam sekali memasak, mereka membutuhkan satu ekor unta utuh untuk langsung dimasukkan ke dalam tungku pengasapan.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan