Riau

HMI Cabang Dumai Resmi melepaskan Rohil menjadi Cabang Persiapan

DUMAI (MR) - Pengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang persiapan Rohil telah resmi dilantik dan mekar dari HMI Cabang Dumai, di Gedung Hotel Suzuya, Jl. Jendral Sudirman, Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (01/02/2020).

Sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Besae Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Nomor : 292/KPTS/A/03/1441 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Rohil priode 2019-2020, dibawah kepemimpinan KHAIRANI HASIBUAN sebagai Ketua Umum dan AYU PURNAMA SARI sebagai Sekertaris Umum.

Muhammad Taufik Ikhsan selaku Ketua Umum HMI Cabang Dumai menyampaikan bahwasannya HMI Cabang Persiapan Rohil layak untuk dimekarkan dari HMI Cabang Dumai.

"Lebih dari 9 Tahun Rohil begabung dalam naungan HMI Cabang Dumai dan telah menunjukkan semangatnya dalam berproses, ini menjadi salah satu alasan kuat dalam kepengurusan kami untuk memberikan kepercayaan Rohil untuk mekar dari Dumai dan ini juga tidak terlepas turut andilnya dari Badko Riau-Kepri dibawah kepemimpinan Suparjo dan PB HMI dibawah Kepemimpinan PJ Ketum Arya Kharisma Hardy, kami juga mengucapkan  Terimakasih atas kebersamaannya dalam menjaga dan merawat HMI selama berada dalam naungan HMI Cabang Dumai, Semoga kedepan HMI Cab. Pers ROHIL mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan pembangunan Kab. Rohil." tutur Taufik

Pelantikan pengurus HMI dan Kohati Cabang Rohil di resmikan langsung oleh  PB HMI, diwakili oleh Wasekjend Kanda Vidiel Tania Pratama.

Vidiel berharap dengan mekarnya HMI Cabang Persiapan Rohil bisa menambahkan spirit pengkaderan di Riau.

Pelantikan itu dihadiri oleh Sekjen Kahmi Kabupaten Rohil,Hamzah, Wasekjed PB HMI, Vidiel Tania Pratama, Majelis Nasional KAHMI, Dr. Fikri Taufan, Ketua Umum Cabang HMI Kota Dumai, Muhammad Taufik Ikhsan, Bupati Rohil, H.Suyatno, Ketua DPRD Rohil, Dandim 0321, Letkol Agung Raden Wahyudi, Kapolsek Bagansinembah, Camat Bagansinembah, serta organisasi PMII Cabang Rohil, DPD BKPRMI Cabang Rohil, dan Oraganisasi Pemuda Pancasila Kota Bagan Batu serta Tokoh masyarakat Kota Bagan Batu.

Ditemui dilokasi pelantikan, Hamzah selaku Sekjend MD KAHMI Rohil mengapresiasi atas terbentuknya Cabang Persiapan Rohil dari pemekaran Cabang Asal, HMI Cabang Dumai.

Beliau juga menyampaikan selamat atas pelantikan HMI Cabang Persiapan Rohil dan semoga dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Rohil.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan