Food & Traveler

Yuk Ngopi di Warung Santuy Hotel Grand Zuri Dumai

Yuk Ngopi di Warung Santuy Hotel Grand Zuri Dumai

DUMAI (MR) - Hotel Grand Zuri Dumai punya cara tersendiri dalam memuaskan selera tamu dan konsumennya.

Senin (3/2/2020) manajemen hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai itu resmi melaunching Warung Santuy yang diperuntukan bagi penikmat kopi dan gorengan.

"Dibukanya Warung Santuy ini merupakan program kita, lokasinya di pinggiran kolam berenang Hotel Grand Zuri," Kata Sales Eksekutif Hotel Grand Zuri, Anto Lebong.

Anto mengatakan Warung Santuy ini buka setiap hari Senin hingga Kamis mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

"Tamu yang datang bisa ngopi atau ngeteh ditemani gorengan seperti Bakwan, Goreng Pisang dan Goreng Ubi juga ada jagung rebus dan lainnya," ujar Anto.

Dengan hanya Rp.40.000 per nett tamu dan pelanggan sudah bisa menikmati Teh atau Kopi bersama Ketan, Goreng Pisang, Bakwan dan Goreng Ubi. Ditambah lagi gulali dan Es Krim sebagai bonusnya.

"Sensasinya juga ditambah lagi dengan suasana outdoor di pinggiran kolam berenang. Nikmatnya gorengan hangat dan minuman pastinya  semakin terasa," pungkas Anto.

Sementara itu Chef Zoel, pencipta menu-menu di Warung Santuy ini sengaja memilih menu gorengan ini sebagai menu utamanya.

Menurutnya orang Indonesia sangat pecinta gorengan apalagi ditemani dengan minuman kopi atau teh.

"Jadi tamu dan pelanggan kita gak perlu lagi keluar hotel mencari gorengan. Juga bagi warga Kota Dumai bisa menikmati gorengan dengan sensasi dan suasana yang berbeda," ujar Chef yang pernah bekerja di Dubai dan  Maldives itu.

Meskipun menu gorengan khas tradisional, namun penyajian dan tampilan menu ini berbeda dengan biasanya. Gorengan dan minuman disajikan di atas talenan nan unik bersama tiang kecil tempat menggantung gulali.

Bagi anda penikmat gorengan, Yuk buruan ke Hotel Grand Zuri. Rasakan kenikmatan dan sensasi berbeda yang tidak anda dapatkan di warung-warung kopi lainnya. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan