Daerah

Kelurahan Toapaya Asri Gelar Pelatihan Seni Baca Al-Quran

BINTAN (MR) - Kelurahan Toapaya Asri mengadakan kegiatan, program pemberdayaan masyarakat kelurahan, kegiatan pelatihan seni baca Al Quran TPA TPQ, Kamis (13/02/2020) di aula kelurahan.

Lurah Toapaya  Asri , Helmizan S IP, dalam kata sambutannya helmizan mengucap kan terima kasih kepada guru guru TPA TPQ yang sudah mengirim anak didik nya untuk mengikuti pelatihan seni membaca Alquran yang di ikuti enam TPA TPQ dari sepuluh TPA TPQ yang ada di kelurahan Toapaya Asri 

Kita  berharap untuk tahun yang akan datang semua TPA TPQ  yang ada di kelurahan Toapaya Asri bisa  mengikuti perlatihan  seni baca Alquran ini katanya, karena pelatihan ini sangat berguna bagi anak anak santri kita 

Menurut nya ,pelatihan seni membaca Alquran ini Bertujuan untuk meningkatkan kualitas mereka yang selama ini mereka pelajari dalam membaca Alquran dan menambah minat baca mencintai Al-Qur'an,   Nara  sumber dari pelatihan ini dari  penyuluh agama KUA Toapaya yang berisi materi  tentang tajwid  fashohah  dan lagu katanya.

Acara di buka langsung  oleh camat toapaya bapak Qardinal , juga menyampaikan kepada para peserta yang mengikuti pelatihan ini.

Bahwa ini adalah awal dari proses untuk kita melakukan seleksi terhadap peserta 

Yang akan kita kirim untuk pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Toapaya ,yang akan kita laksanakan pada Minggu terakhir bulan ini dan bagi pemenang akan mengikuti perlombaan  MTQ tingkat provinsi pada bulan April nanti.

Kami berharap mohon di manfaatkan momentum kesempatan yang baik ini untuk memaksimalkan menunjukan kemampuan yang di miliki  adik adik yang selama ini di tekuni di pelajari kata Qardinal dihadapan para peserta. 

Turut hadir dalam kegiatan ikepala KUA  toapaya lpm tokoh tokoh  masyarakat RT RW guru guru TPA TPQ dan staf staf kelurahan  dan mitra kelurahan. (Ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan