Riau

Ternyata Polisi yang Palak Tukang Roti, Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa

Foto-foto dari Ali Amran Mandahiling dan oknum pelaku pemalakan.

DUMAI (MR) - Mengumpulkan uang receh demi recehan, seorang pedagang roti keliling bernama Ali Amran Mandahiling menjadi korban pemalakan yang dilakukan oleh seorang anggota Kepolisian Dumai.

Kisahnya pun menjadi viral di kalangan jejaring sosial facebook karena dianggap sudah kelewatan dan tidak wajar. Belasan ribu netizen pun mengutuk perbuatan tidak bermoral yang dilakukan oleh oknum polisi tersebut. 

Melalui postingannya, yang di- upload pada Rabu, 23 Nopember 2016 sekitar pukul 11.21 siang hari, pemilik akun, Immanuel Purba menyebutkan, ''Bapak langgananku tukang roti ini dipalak seorang polisi kemari jam 3 sore sebesar Rp 50.000 dengan alasan menunjukkan SIM di dekat Chevron simpang ke Pelintung, Dumai. Padahal 50 ribu itu cuma keuntungan yg harus dibawak pulang. Beliau sempat membaca nama polisinya "Kozen".

Saya sudah menyuruh beliau untuk melapor tapi beliau takut,'' kata Immanuel yang ikut melampirkan sejumlah foro dari Ali Amran Mandahiling yang berdiri di samping sepeda motor butut dan kotak roti yang dia gunakan untuk berjualan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan