Riau

Bupati Bengkalis Buka Motorcros di Rupat dan Tinjau Situasi Malam Natal di Duri

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat bersilaturrahmi dan berbincang-bincang dengan Irwasda Polda Riau, Kombes Suwarno, usai bertemu Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, di ruang kerjanya, Mapolda Riau, Jalan Jnderal Sudirman Pekanbaru, Jum’at (23

BENGKALIS (MR) - Hari ini, Sabtu (24/12/2016) ada dua agenda kegiatan yang akan diikuti Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Pertama, pagi ini, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini membuka Ketapang, Lohong, Lelong, Mekeruh (Kelolema) Motorcross and Grastrack.

Kegiatan ini yang dipaduserasikan untuk semakin memperkenalkan keindahan wisata bahari di pulau Rupat ini, dilaksanakan di kawasan pantai Lohong Desa Sei Cingam, Kecamatan Rupat.

Kedua, pada malam harinya, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, dijadwalkan meninjau kondisi keamanan dan ketertibaan malam perayaan Natal 2016 di Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Menurut informasi, peninjauan tersebut akan dilakukan Bupati Amril bersama Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, dan Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi.

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, membenarkan kedua agenda Bupati Amril untuk hari ini tersebut.

“Memang demikian. Tapi untuk Kelolema Motorcross and Grastrack kami tak bisa ikut beliau (Bupati Amril). Tapi sudah ada teman yang ditugaskan untuk kegiatan Kelolema Motorcross and Grastrack di di Sei Cingam. Namun pada peninjauan malam perayaan Natal 2016 di Mandau dan Pinggir nanti malam, kemungkinan besar ikut,” jelas Johan.

Johan yang kemarin mengikuti kunjungan silaturahmi Bupati Amril ke Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Adinegara dan Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Riau, Komisaris Besar (Kombes) Suwarno, hingga pagi ini mengaku masih di Pekanbaru.

“Inshaa Allah siang nanti baru bertolak ke Duri untuk ikut peninjauan tersebut,” jelasnya, tanpa menyebut jam berapa bertolak dari Pekanbaru.*** (Humas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan