Daerah

Pj Gubernur Kepri Sapa Masyarakat Pelosok Desa

KEPRI (MR) - Bukan sesuatu yang baru, Pj Gubernur Kepulauan Riau DR Drs Bahtiar MS.i datang langsung menyapa masyarakat di pelosok desa dan dusun di Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi.

Salah satunya di Desa Mampok Kecamatan Jemaja Kabupaten Anambas beberapa hari yang lalu Terlihat Pj Gubernur bersama Edi Jafaar SH Mkn yang merupakan Pengusaha Muda asli putra daerah Kabupaten Anambas yang di kenal dengan sebutan Desa Atap.

Di hadapan puluhan masyarakat Desa Mampok, Pj Gubernur menitip pesan bahwa, masyarakat tidak boleh patah semangat, tidak boleh berpasrah meski berada di Desa terpencil. "Semangat masyarakat itu tidak hanya di miliki oleh masyarakat perkotaan,dimanapun kita berada,optimisme serta kekompakan tidak boleh hilang,” ungkap pj Gubernur.

Pj Gubernur berharap, dari Desa Mungkin ini banyak dilahirkan pemimpin hebat, pengusaha hebat, serta akademisi-akademisi hebat.seperti contoh nya Bapak Edi Jafaar sosok pemuda yang sukses dalam dunia pendidikan dan sukses dalam karir.

"Jemaja yang wilayah geografis nya sangat baik dari segi pertanian serta perkebunan,seperti tanaman Kelapa maka dari itu saya akan ke pemerintah pusat agar mencanangkan program penanaman 1 milyar bibit kelapa dan menjadikan  wilayah jemaja ini sebagai sektoral utama penghasil Kelapa terbesar se Provinsi Kepulauan Riau," tegasnya.

Sementara itu, Edi Jafaar SH Mkn saat di wawancarai oleh kru media mengatakan  selaku asli putra Daerah desa  mampok mengatakan kedatangan Pj Gubernur ke Desa merupakan kebahagian tersendiri bagi masyarakat desa serta melihat langsung kondisi desa ini dan berharap dapat  membenahi infrastruktur dan jaringan telekomunikasi yang sangat di butuhkan oleh warga desa mampok ini.

“Semoga ada perhatian lebih kepada kami yang berada di daerah terpencil seperti saat ini,” ucap Edi Jafaar

Merespon hal tersebut, Pj Gubernur melakukan respon secepatnya dan akan menjadi proritas utama dalam hasil kunjungan kerja nya selama di Anambas serta akan memberikan perhatian kepada masyarakat di Desa Mampok  dan sekitarnya.

Bahtiar juga menyempatkan hadir dan bersilaturahmi di kediaman Edi Jafaar dan bertemu dengan keluarga besar nya dan ditutup kegiatan tersebut dengan berphoto bersama dengan orang tua Edi Jafaar SH Mkn. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan