Daerah

GRIB Provinsi Kepri bagi Bantuan kepada Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19

TANJUNGPINANG (MR) - Ketua DPD GRIB Prov..Kepri Abdullah mustafa. Memberikan bantuan beras 5 kilo  kepada masyarakat terdampak  pandemi Covid 19 pada hari sabtu  (5/12/2020).

Bantuan ini diberikan di  kediaman yang  beralamat  batu 8 atas kota tanjung pinang.

Menurut Abdullah musatapa  bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 juga untuk   menunjang program pemerintah.

Bantuan yang diberikan sebanyak 200  dengan berat   5 kg. Untuk di bagikan kepada sejumlah  masyarakat yang membutuhkan jelasnya.

Abdullah musatafa mengatakan dengan bantuan tersebut bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat  yang terdampak pemdemi covid 19 iya juga berharap  .mudahan- mudahan pandemi Covid 19 secepat nya berakhir.dan ekonomi menjadi pulih kembali.

Ketum Pusat  GRIB (Gerakan Raknyat Indonesia Bersatu) Hercules. Angkat jempol kepada pemerintah pusat maupun daerah yang telah memberikan bantuan kepada seluruh komponen masarakat semuanya dalam hal kaitan dampak dari pada Covid 19.beliau juga  sangat mendukung Program dari pemerintah baik dipusat maupun daerah. Terkait bantuan  yang disalurkan pemerintah kepada masarakat melaluai unsur- unsur perangkat daerah semua nya berjalan sangat baik.dan sukses.tegas Hercules.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan