Daerah

Hj Rahma walikota tanjungpinang serahkan bantuan komputer untuk Kantor Gawat Kepri

TANJUNGPINANG (MR) - Walikota Tanjungpinang, Rahma menyempatkan dirinya berkunjung di Kantor berita bersama, Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT ) Kepri, samping Rumah Sakit RSUP Raja Ahmad Tabib.Senin (25/01/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Rahma menyampaikan kepada pengurus dan anggota Gawat Kepri, agar senantiasa melakukan kontrol sosial terhadap pemerintah dan menyampaikan informasi pembangunan pemerintahan kepada masyarakat dengan benar.

" Saya bangga dengan kawan-kawan di Gawat Kepri ini, selain sebagai jurnalis, Gawat keori juga banyak melakukan kegiatan sosial di masyarakat, yang juga membantu pemerintah kota dalam meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir dengan.ikut memberikan bamtuan sembako keoada masyarakat," Kata Rahma saat sambutannya di depan pengurus Gawat Kepri.

Rahma juga, memuji kawan-kawan di Gawat Kepri dan meminta tetap.profesional dalam profesi jurnalistik yang selama ini dinilanya sangat membantu pemko dalam menyebarluaskan infirmasi kepada masyarakat.

" Saya yakin kawan-kawan di Gawat ini selalu mengamgkat berita yang baik dan profesional dalam bertugas, saya minta tetaplah selalu memberitakan denga benar dan faktanyang ada di lapangan," Tetang Rahma.

Sebagai rasa kepedulian Rahma kepada para jurnalis , Rahma dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan komputer untuk menunjang kerja dalam pembuatan rilis berita di Gawat Kepri.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan