Daerah

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma Itu Ternyata Ramah

TANJUNGPINANG (MR)  - Walikota Tanjungpinang Rahma S.Ip ternyata ramah ya?. Tutur katanya lemah lembut tidak norak, dan gayanya terlihat seperti masyarakat biasa saja tidak terlihat sama seperti pejabat.

Hal tersebut disampaikan Eva Frianti S, usai bertemu dengan Walikota Tanjungpinang Rahma S.Ip di Warung Kopi Gabungan Wartawan ( Gawat ) Kepri Selasa (25/01/2021) kemarin.

"Tidak menyangka seorang Kepala Daerah seperti dia. Tidak nampak dia ternyata seorang Walikota. Dia ramah, lenah lembut, tutur katanya cukup santun tidak di nampakkan dirinya seperti pejabat penting" ujar Eva penuh haru.

Awalnya Ava warga Bintan Centre itu  tidak menyangka jika yang nongkrong di warung kopi tersebut adalah seorang Walikota sebab jarak interaksinya dengan masyarakat cukup dekat dan akrab. Apalagi saat  Walikota itu cukup serius mendengarkan aspirasi warga nya.

"Saya sangat  bangga dan terharu melihat Ibu Rahma itu begitu berbaur dengan masyarakat. Pokoknya saya cukup bangga memiliki seorang pemimpin yang betul-betul gaul dengan masyarakat nya". Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Santi, dirinya tidak menyangka jika yang duduk bersama warga itu adalah seorang Walikota Tanjungpinang. Terbukti saat curhat bersama warga dirinya cukup santun.

Menurut Santi, begitu banyak pejabat Daerah yang dia tau, ternyata baru kali ini melihat seorang pejabat cukup akrab dengan masyarakat. " Pokoknya saya senang dan bangga. Semoga Ibu Rahma panjang umur dan sehat selalu ya Bu....." Ujar Santi sedikit berdoa.

Kejadian itu terlihat ketika Walikota Tanjungpinang Rahma, S.Ip datang  menyambangi sebuah Kantor  Wartawan ( Gawat Senter) Jl WR. Supratman KM 8 Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau. (ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan