Daerah

Semaraknya HUT FPII Kepri ke-5 Tahun

TANJUNGPINANG (MR) - Sabtu  (6/2/2021) ulang tahun  Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kepulauan Riau berjalan dengan hikmah, acara di laksanakan  di kantor Sekretariat Wilayah Kepri, Jl. Suka ramai No. 71 KM. 12 Kota Tanjungpinang.

Edyos, Ketua FPII Kepri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran gaung wartawan bermartabat  para undangan dan rekan pers dalam pelaksanaan HUT ke-5 tahun FPII. 

"Kedepannya saya berharap FPII bisa memberi kontribusi yang terbaik dalam pemberitaan sebagaimana tupoksi dan tugas kita sebagai insan pers garda kedepan pilar keempat." pungkasnya. 

Ditempat yang sama, Walikota Tanjungpinang melalui Diskominfo Kota Tanjungpinang, dalam hal ini disampaikan langsung oleh Kabid PI Kominfo, M. Yamin menyampaikan selamat dan sukses kepada FPII yang sudah berkiprah selama 5 tahun di Kepri.

Dalam sambutannya ia Berharap kedepannya FPII bisa berperan aktif dalam membangun Kepri dalam menyampaikan informasi independen, tajam dan terpercaya, apa adanya serta berimbang sehingga dalam pemberitaan tidak menimbulkan kesan hoaks.

"Kita berharap kedepannya rekan - rekan pers yang ada di Kepri ikut serta dalam menyukseskan program Pemerintah, baik Kota Tanjungpinang maupun Provinsi Kepri dalam pemberitaan yang aktual, Independen, akurat." tutupnya.

Dalam HUT tersebut dihadiri oleh Ketua dan seluruh pengurus FPII, baik Kota/Kabupaten se-Kepri, Pemerintah Kota Tanjungpinang yang diwakili M. Yamin, Kabid PI Kominfo Kota Tanjungpinang dan Organisasi Pers yang ada di Kota Tanjungpinang.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua FPII didampingi oleh Kominfo Tanjungpinang dan Organisasi Pers yang hadir. (Rud) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan