Daerah

Sekolah Tatap Muka di Kota Tanjungpinang untuk Sementara Belum Bisa Dilakukan

TANJUNGPINANG (MR) - Plt dinas pendidikan kota tanjungpinang H,Tamrim Dahlan ketika di kompermasi  media ini melalui WA mengatakan bahwa sekolah tatap muka di kota tanjungpinang belum bisa di lakukan karna covid 19 masih belum hilang makanya anak anak didik kita belum bisa sekolah seperti biasa nya kata plt dinas pendidikan kota tanjungpinang pada hari rabu 10/02/2021.

Salah satu orang tua murid  sangat berharap semoga covid  19 cepat berakhir, dan anak anak kita bisa kembali  kesekolah seperti biasa nya ,dengan sekolah online ini sangat merepot kan orang tua.

Plt dinas pendidikan kota tanjungpinang H,Tamrin dahlan mengatakan semoga covid 19 ini cepat berakhir di kota tanjungpinang khusus indonesia ia juga berharap semoga setelah masyarakt umum di vaksin semua nya covid 19 tiada lagi dan bisa hidup normal seperti dulu lagi.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk  tetap selalu menjaga protokol kesehatan yg di anjurkan oleh  pemerintah seperti mencuci tangan memakai masker dan jaga jarak (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan