Daerah

Di Gurindam 12, Arif Imbau Masyarakat Patuhi Protokol kesehatan

TANJUNGPINANG (MR) - Plh Gubernur H. T.S. Arif Fadilah menghimbau masyarakat yang menikmati laman Gurindam 12 untuk mentaati protokol kesehatan. 

“Tugas kita menghimbau kepada masyarakat  bahwa Covid-19 itu masih ada, dan selalu  taat terhadap anjuran pemerintah  hindari kerumunan mencuci tangan memakai masker yang utama pelayanan kita terhadap masyarakat guna mengontrol kondisi Covid dan ingin masyarakat Kepri sehat,” ujar Arif saat pemantauan protokol kesehatan di Dataran Gurindam XII, Tanjungpinang, Jumat (12/2) malam.

Plt gubernur  di dampangi oleh  Kadis Perhubungan Junaidi, Kasat Pol PP Teddy Mar, Kadis Keseharan M Bisri, Wakil Ketua Harian Satgas Tjetjep Yudiana, Kepala Sekretariat Satgas Muhammad Darwin, beserta Perwakilan BPBD, Satpol PP, Dishub, Bhabinkantibmas.

Dalam arahannya, Plh Gubernur menyampaikan laman Gurindam ini sudah siap dan dibuka . Antusias masyarakat sangat tinggi luar biasa,, di liat  lokasi halaman yang indah dan nyaman dengan lampu yang warna warni.membuat masyarakat kota tanjungpinang betah bermain di sini.

Dan Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 ini mengatakan, covid 19  setiap hari masih bertambah  di Tanjungpinang maupun di Batam. Maka, guna menjaga tertularnya Covid-19 satgas penanganan Covid membagikan masker kepada pengunjung.

Disamping itu, Arif memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman TNI-Polri  BPBD, Dishub dan Satpol PP jadi tinggal SOP nya bagaimana mengatur taman Gurindam XII.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan