Daerah

Plt Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Soemantri untuk Sementara Sekolah Tatap Muka Belum Bisa Dila

TANJUNGPINANG (MR) - Plt dinas pendidikan Kota Tanjungpinang soematri  ketika di wawancara media ini di kantornya  mengatakan bahwa sekolah tatap muka di Kota Tanjungpinang belum bisa di lakukan karena dikuatirkan anak-anak terpapar covid 19.

Plt dinas pendidikan kota tanjungpinang soemantri juga mengatakan kepada awak media ini karna  belum hilang covid 19  makanya  anak anak didik kita belum bisa sekolah tatap muka sampai saat ini, ungkap, jumat 19/02/2021.

Salah satu orang tua murid  sangat berharap semoga covid  19 cepat berakhir, dan anak anak kita bisa kembali  kesekolah seperti biasa nya ,karena sekolah online ini sangat merepot kan orang tua.

Plt dinas pendidikan kota tanjungpinang soematri juga  mengatakan semoga covid 19 ini cepat berakhir di kota tanjungpinang khusus indonesia ia juga berharap semoga setelah masyarakt umum di vaksin semua nya covid 19 tiada lagi dan bisa hidup normal seperti dulu lagi.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk  tetap selalu menjaga protokol kesehatan yg di anjurkan oleh  pemerintah seperti mencuci tangan memakai masker dan jaga jarak. (Ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan