Daerah

Jumaga Resmi Umumkan Ansar Marlin Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih

TANJUNGPINANG (MR) - Ketua DPRD, Provinsi Kepri Jumaga Nadeak memimpin rapat paripurna istimewa pengumuman pengangkatan H Ansar Ahmad-Hj Marlin Agustina sebagai Pasangan Calon  Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih masa jabatan 2021-2024 di Ruang Rapat Utama, Gedung DPRD di Pulau Dompak, , Selasa (23/02/2021).

Jumaga juga mengatakan, bahwa pesta demokrasi telah selesai dengan damai pada 9 Desember 2020 lalu.

"Kita ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan dan menjalankan tugas dengan baik. Juga kepada TNI-Polri yang telah mengawal pilkada hingga aman," katanya. 

Jumaga juga memberikan penghargaan kepada ketiga Paslon gubernur dan wakil. Mereka, sambungnya, merupakan putra putri terbaik bangsa yang ada di Provinsi Kepri

Usai menanda tangan, Jumaga meminta Ansar-Marlin berdiri untuk mendapatkan penghormatan dari seluruh jajaran pimpinan dan anggota legislatif Kepri.

“Terimakasih juga kepada Soerya Respationo, Imam Sutiawan, Isdianto, Suryani yang telah mengukir sejarah dalam demokrasi dan pemerintah di Kepri,” katanya lagi.

Penutup, Jumaga memerintahkan untuk menyampaikan secara lengkap berkas paripurna kepada Presiden melalui Mendagri agar Ansar-Marlin segera dilantik menjadi gubernur dan wakil defenitif. (Rud) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan