Daerah

Bupati dan Wakil Bupati di Tiga Kabupaten Se-Kepri, Dilantik

TANJUNGPINANG (MR) - Pemerintah Provinsi Kepri akan melantik Bupati dan Wakil Bupati dari tiga kabupaten di Provinsi Kepri, Jum'at (26/2).

Yang mana, ketiga kabupaten tersebut meliputi kabupaten Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas.

Pelantikan ketiga kepala daerah kabupaten di Kepri tersebut langsung di lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri terpilih yakni Ansar Ahmad dan Marlin Agustina di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah dalam surat pemberitahuan nomor:100/313/B-PEMTAS-SET/2021.

"Sehubungan telah ditetapkannya surat keputusan Menteri Dalam Negeri terkait penetapan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bintan, Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lingga dan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas maka akan segera kita lakukan pelntikan," ujar Arif.

Arif juga mengatakan kepada pihak pemerintah kabupaten kota untuk segera memfasilitasi dan berkoordinasi untuk mempersiapkan hasil Rapid Test antigen 1 × 24 jam sebagai persyaratan mengikuti pelantikan.

"Pelantikan tetap kita lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19," kata Arif.

Sementara untuk FKPD,OPD dan tokoh masyarakat kabupaten kota lainnya dapat mengikuti pelantikan melalui daring atau online melalui tautan yang telah ditetapkan.

 

Sumber:Humas Kepri




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan