Daerah

Saatnya Bersatu Membangun Kepri Menjadi yang Terbaik

TANJUNGPINANG (MR) - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur  Dompak, Senin (1/3).

Hadir apel   pagi tersebut adalah Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah, Para Asisten dan Staf Ahli Gubernur, Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pidato pertamanya sebagai Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Ibu Marlin untuk memimpin Kepulauan Riau.

“Ini bukan amanah yang ringan, harus kami jaga baik-baik, dan itu hanya bisa kami lakukan jika mendapat dukungan dari kita semua”, ucap Gubernur H. Ansar.

Selanjutnya Gubernur Ansar kembali mengingatkan bahwa dengan situasi pandemi Covid-19 ini tidak menguntungkan bagi kita dan menyebabkan kontraksi masalah di sisi soial, ekonomi, dan sebagainya. Dan maka dari itu perlu diterapkan kebijakan-kebijakan money policy “pengetatan ikat pinggang” untuk penghematan. “Kita semua harus bekerja keras, meski dengan segala keterbatasan yang kita miliki, kita mesti bisa menskala prioritaskan mana-mana yang penting dan krusial untuk cepat dilaksanakan”, lanjutnya.

Gubernur Ansar juga mengingatkan bahwa Pilkada telah selesai dan kini saatnya bagi semua untuk bersatu bahu-membahu membangun Kepri lebih baik lagi. “Urusan dukung-mendukung telah selesai, Pilkada telah selesai, marilah kita bersatu membangun Kepri”, pinta Gubernur Ansar.

Gubernur menegaskan bahwa ia dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina berkomitmen untuk bekerja keras memimpin Provinsi Kepri sebaik-baiknya. “Masyarakat menunggu karya-karya kita, saya tadi bersama Ibu Marlin sudah berkomitmen untuk itu, Insya Allah,” tegas Gubernur.

Terakhir ia mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Provinsi Kepri untuk menjadikan pagi ini sebagai starting point untuk semua membangun dan mewujudkannya Kepri sebagai yang terbaik. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, bagi agama yang lain boleh dengan doa masing-masing, mari kita bekerja bersama-sama, bersungguh-sungguh, saling bahu-membahu, jadikan provinsi Kepri ini yang terbaik”, tutupnya. (RD/humas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan