Daerah

YSLI Salurkan Bantuan Sembako Bagi Keluarga Positif Covid-19 di Bintan dan Tanjungpinang

BINTAN (MR) - Warga yang terdampak positif Covid 19 di wilayah Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan bantuan paket sembako dari Yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI). 

Sebanyak  600 peket sembako dibagikan langsung ketua YSLI Edi Ja'afar dan timnya Minggu (18/07/2021) pagi, kepada Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugiharto S.IK, M.M, di km-16 Toapaya Selatan, Bintan.

Dalam acara serah terima bantuan sembako tersebut, turut hadir beberapa tokoh masyarakat setempat, sesuai protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah dengan menjaga jarak, mengunakan masker dan cuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak yayasan.

Sebelum nya, Yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI) ini, pada awal pasca banjir 2021, enam bulan yang lalu, telah melaksanakan kegiatan yang sama sebagai bentuk peduli kemanusiaan di wilayah Bintan dan kota Tanjungpinang kepada masyarakat 

Apalagi perusahaan PT MIPI yang saat ini dipimpin oleh Edi Jaafar, selaku putra daerah dan sekaligus sebagai CEO di perusahaan besar tersebut, ternyata sering membantu warga masyarakat sekitar.

Baik terkait membuka  lapangan kerja,  membantu masyarakat yang tak mampu, maupun masyarakat yang tak sanggup membiayai perobatan di rumah sakit.

"Hari ini, selain membantu 600 paket sembako kepada warga masyarakat Bintan dan Tanjungpinang, YSLI juga, akan membantu masyarakat, berupa beasiswa singkat, seperti di Lagoi, di bagian pariwisata," Jelasnya. 

"Dan kedepannya YSLI, juga akan merencanakan kegiatan kegiatan-kegiatan Balai Latihan Kerja (BLK) yang dilaksanakan oleh pemerintah," tutup Eja. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan