Riau

Apel Dikantor Dishub, Wako Dumai Berpesan Jaga Team Work

Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, MARS memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai pada Rabu (13/10/2021)

DUMAI (MR) – Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, MARS memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai pada Rabu (13/10/2021). Dalam amanatnya, Wali Kota berpesan kepada seluruh pengawai maupun tenaga honorer di lingkungan Dishub agar menjaga Team Work (Kerjasama), Kedisipilinan dan Kekompakan.

Selain fokus bekerja pada Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi), Wali Kota juga mengingatkan agar seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota Dumai bisa berinovasi.

“Saya menginginkan Dishub Dumai ini menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang Solid dan Kompak,” pesan Paisal.

Tak lupa, Wali Kota juga mengimbau kepada seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer agar tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) selama bekerja.

“Khusus untuk Pegawai, saya mengharapkan disiplin dan penerapan prokes ini bisa diteruskan hingga ke masyarakat sesuai intruksi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB RI),” tuturnya.

Sebagai pelayan publik, Dishub diharapkan bisa memberikan pelayanan prima. Berkolaborasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (PD) bila ada pengaduan sehingga saling terpadu dan tertangani dengan baik. Plt. Kepala Dishub, Said Effendi juga diminta bisa menahkodai Dishub Dumai lebih baik dari sebelumnya.

Ditempat yang sama, Plt. Kadishub Dumai, Said Effendi meminta kepada seluruh jajaran Dishub Dumai, baik pegawai maupun tenaga honor bisa mewujudkan apa yang disampaikan Wali Kota Dumai, H. Paisal.

“Mari sama-sama kita bekerja, saling support dan berbenah agar OPD tempat kita bekerja bisa menjadi lebih baik lagi. Karena, saya masih baru disini, mohon kerjasama dan dukungannya,” harap Said seraya menambahkan hal ini sangat penting, mengingat untuk mencapai tujuan yang sama diperlukan kerjasama yang kompak antar tiap individu.

Ditambahkan Said, pekerjaan kita fokus pada tupoksi serta prioritas visi dan misi Wali Kota Dumai.

“Yang kita kejar saat ini kebaikannya dulu. Kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi, seperti penerangan jalan umum, rambu dan lampu lalu lintas jalan, serta lainnya,” tukasnya.

Selain memimpin apel pagi, Wali Kota Dumai juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para Kabid, Kasi, Kasubag, Ka. UPT, Pegawai dan Tenaga Honor dilingkungan di Dinas Pehubungan Kota Dumai.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan